Pengutan SDM Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Desa Loa Duri Ilir

02 Desember 2021

Foto Berita

Selasa, 30 November 2021, Pengutan SDM Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Desa Loa Duri Ilir yang dihadiri oleh Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara, Kepala Desa Loa Duri Ilir dan anggota POKDARWIS Aji Baiduri Desa Loa Duri Ilir

Berita Terkait

Foto Berita
Pemberian makan tambahan bagi balita dengan berat badan kurang

03 Agustus 2022

         Pemberian makanan tambahan bagi balita dengan berat badan dan tinggi kurang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Loa Duri Ilir dan di dampingi oleh Puskesmas Loa Duri beserta peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Widyagama Samarinda dengan sumber anggaran dari Dana Desa (DD) Tahun 2022. 

          Sasaran Balita yang diberikan bantuan PMT berjumlah 19 orang sesuai data yang ada di 6 posyandu yang ada di Desa Loa Duri Ilir, kegiatan ini juga memberikan pendampingan dan edukasi kepada ibu balita akan pentingnya pola hidup sehat dan gizi yang seimbang. 


Foto Berita
PENYAMPAIAN LAPORAN KEPALA DESA

14 Maret 2022

Pada tanggal 15 maret tahun 2022 telah dilaksanakan penyampaian laporan kepala desa akhir tahun aggaran 2021  oleh kepala desa Loa Duri Ilir Bpk. H. Fakhri Arsyad sebagai wujud pelaporan dan pertanggung jawaban kepala desa Bupati Kutai Kartanegar dan kepada masyarakat setiap akhir tahun anggaran.

Ringkasan laporan tersebut dapat diakses oleh masyarakat dalam informasi desa dalam website des loa duri ilir https://profil.digitaldesa.id/loaduriilir-kutaikartanegara/ppid#/ dan laporan juga telah disampaikan kepada Bupati Kutai Kartanegara melalui Camat Loa Janan.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh  Perwakilan Camat Loa Janan, Ketua dan Anggota BPD, BABINSA, BABINKAMTIBMAS, perwakilan lembaga kemasyarakatan desa dan perwakilan tokoh masyarakat.



Foto Berita
Penyuluhan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa Kependudukan,Pencatatan Sipil, dan Kearsipan Oleh Dinas Dukcapil Kutai Kartanegara

02 Desember 2021

Rabu, 1 Desember 2021, Penyuluhan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa Kependudukan,Pencatatan Sipil, dan Kearsipan Dinas Dukcapil Kutai Kartanegara yang dihadiri Kepala Desa Loa Duri Ilir dan diikuti oleh Anggota BPD, Perangkat Desa serta Seluruh Ketua RT Desa Loa Duri Ilir

Survey