PELANTIKAN KEPENGURUSAN KETUA RUKUN TETANGGA ( RT ) DESA MEGAMENDUNG MASA BAKTI 2022 - 2026

14 Januari 2022

Foto Berita

Pada hari Senin tertanggal 10 Januari 2022, Pemerintah Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat telah usai melaksanakan Pelantikan Kepengurusan Ketua Rukun Tetangga ( RT ) yang baru sebanyak 12 Ketua Rukun Tetangga dari total keseluruhan ialah 19 Ketua Rukun Tetangga masa bakti Tahun 2022 - 2026, Pelantikan tersebut termasuk Pelantikan Gelombang Ke-1 di Tahun 2022 dimaksud hanya untuk Ketua Kepengurusan Rukun Tetangga yang sudah habis masa baktinya sesuai jangka waktu yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Desa. " Sisa dari Ketua Rukun Tetangga yang belum habis masa baktinya akan kembali dilaksanakan Pemilihan secara Musyawarah Mufakat dari dan oleh anggota masyarakat diwilayah RT yang bersangkutan. Dalam hal musyawarah mufakat sebagaimana dimaksud tidak menghasilkan kesepakatan, maka pemilihan Ketua Kepengurusan Rukun Tetangga ( RT ) dapat dilakukan pemilihan langsung melalui pemungutan suara sesuai Peraturan Desa Megamendung Nomor 06 Tahun 2021 Pasal 8 Huruf A dan B Tentang Pembentukan Lembaga Kemasyarakatan Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat". Ujar Bapak Duduh Manduh Kepala Desa Megamendung. Pelantikan Kepengurusan Ketua Rukun Tetangga tersebut dihadiri oleh Camat Megamendung, BPD Megamendung juga jajarannya dan Direktur BUMDesa Megamendung Jaya serta para Tokoh Masyarakat Desa Megamendung.

Berita Terkait

Foto Berita
LAUNCHING PROGRAM SAMISADE ( SATU MILIAR SATU DESA )

01 Desember 2022

SAMISADE, Satu Miliar Satu Desa yaitu Program yang diluncurkan oleh Bupati Bogor di seluruh Desa Sekabupaten Bogor - Jawa Barat.

Bertepatan pada hari Senin, 7 November 2022 Pemerintah Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat telah melakukan Grand Launching Program Samisade ( Satu Miliar Satu Desa ) dengan menunjuk kegiatan Betonisasi Jalan Kp. Sirnagalih RT. 003 / 001 S/d RT. 003 / 002.

Foto Berita
BANTUAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT

28 Mei 2022

Pada hari Jum'at, 27 Mei 2022 tepatnya di "Astra International Jl. Soekarno Hatta No. 438 D Bandung Pemerintah Provinsi Jawa Barat" Bapak @ridwankamil Gubernur Jawa Barat Telah menyerahkan Puluhan Bantuan Unit Maskara "Mobil Aspirasi Kampung Juara" Kepada Beberapa Desa yang berstatus Mandir pada 3 Tahun berturut-turut termasuk Pemerintah Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor yang telah menerima Bantuan tersebut.


Kami Pemerintah Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Bapak Gubernur Jawa Barat @ridwankamil karena telah memberikan dukungan penuh serta memberikan bantuan tersebut kepada kami.


Semoga Dengan adanya bantuan unit ini dapat lebih mempermudah Pelayanan Bagi seluruh masyarakat terutama masyarakat di Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.


-DESA JUARA , JABAR JUARA , INDONESIA JUARA-


Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada @dpmdesajabar @iwansetiawan.70  @dpmd_kabupaten_bogor @kecmegamendung @bumdesamegamendungjaya @patriotdesa.bogor @hafidz.aliyudin 

.

.

.

.

@ridwankamil 

@dpmdesajabar 

@iwansetiawan.70 

@dpmd_kabupaten_bogor 

@kabupaten.bogor 

@kecmegamendung 

@bumdesamegamendungjaya

.

.

.

#indonesia #jawabarat #jawabaratjuara #bogorjuara #desajuara #pancakarsa #pancakarsakabbogor #maskara #mobilmaskara #mobilaspirasikampungjuara #bogor #megamendung #desamegamendung

Foto Berita
PENYALURAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI BPNT TAHUN 2022

19 April 2022

KEPALA DESA MEGAMENDUNG KECAMATAN MEGAMENDUNG KABUPATEN BOGOR 17/04/2022.

Tepatnya pada hari Minggu, 17 April 2022  Pemerintah Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat telah melancarkan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) kepada Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima KKS Tahun 2022. dengan disalurkannya Bantuan tersebut, Kepala Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat yaitu DUDUH MANDUH berucap Terima kasih kepada Pihak yang bersangkutan yakni KEMENTRIAN SOSIAL, dengan disalurkannya bantuan tersebut Kepala Desa berharap masyarakat akan sangat terbantu dalam kesediaan pangan Ekonomi Rumah Tangganya masing-masing.