Gotong Royong Pembangunan Jalan Rabat Beton di Dusun Sebambang RT.008 RW. 004 Desa Sebayan

08 Juli 2021

Foto Berita

Sabtu, 10 Mei 2021 

Dilaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan jalan rabat beton di Gang Keluarga  Dusun Sebambang RT. 008 RW. 004 Desa Sebayan. Kegiatan tersebut dilakukan oleh masyarakat Dusun Sebambang.  

Berita Terkait

Foto Berita
Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 di Desa Sebayan

18 September 2021

Rabu, 15 September 2021 di Aula Rapat Kantor Desa Sebayan diadakan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19, sekaligus  Simbolis Penyerahan Alat Pelindung Diri untuk 3 Dusun dan sebanyak 12 Posko Covid-19 di Desa Sebayan. Kegiatan ini dihadiri seluruh Relawan Covid-19 Desa Sebayan dan Materi sosialisasi disampaikan oleh Camat Sambas yaitu Bapak Alpian, S.Sos.M. Si.

Foto Berita
Pelatihan Peningkatan Kapasitas LPM dan Pelatihan Pengenalan Teknologi Tepat Guna Untuk Pertanian dan Peternakan Bagi Pengurus POSYANTEK

14 September 2021

Rabu, 08 September 2021 bertempat di Aula Rapat Kantor Desa Sebayan dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Kapasitas LPM dan Pelatihan Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian dan Peternakan bagi Pengurus POSYANTEK. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Sambas yaitu Alpian, S.sos, M. Si sekaligus sebagai Narasumber atau pemateri pelatihan, Ketua BPD Desa Sebayan, Kepala Desa beserta Perangkatnya, dan peserta pelatihan dari LPM dan POSYANTEK. 

Foto Berita
Khitanan Massal di Kantor Desa Sebayan

14 September 2021

Senin, 06 September 2021 bertempat di Aula Kantor Desa Sebayan diadakan Khitanan Massal untuk masyarakat Desa Sebayan. Peserta Khitanan Massal sebanyak 12 orang dan setiap dusun sebanyak 4 orang.  Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sebayan beserta Perangkatnya, Ketua BPD Desa Sebayan, Direktur BUMDESA Desa Sebayan, dan para peserta Khitanan Massal Desa Sebayan.

 Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Desa Sebayan agar kegiatan Khitanan Massal tahun berikutnya dapat diselenggarakan kembali dan peserta bisa lebih banyak, tutur Kepala Desa Sebayan AL INSAN, A.Md.