Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 di Desa Sebayan

18 September 2021

Foto Berita

Rabu, 15 September 2021 di Aula Rapat Kantor Desa Sebayan diadakan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19, sekaligus  Simbolis Penyerahan Alat Pelindung Diri untuk 3 Dusun dan sebanyak 12 Posko Covid-19 di Desa Sebayan. Kegiatan ini dihadiri seluruh Relawan Covid-19 Desa Sebayan dan Materi sosialisasi disampaikan oleh Camat Sambas yaitu Bapak Alpian, S.Sos.M. Si.

Berita Terkait

Foto Berita
Pelantikan BPD Desa Sebayan Masa Jabatan Tahun 2021-2027 dan Penyerahan Penghargaan Kepada BDP Tahun Sebelumnya

03 Oktober 2021

Kamis, 23 September 2021 bertempat di Aula Kantor Camat Sambas diadakan acara Pelantikan BPD Desa Sebayan Masa Jabatan Tahun 2021-2021 sekaligus pemberian Penghargaan kepada Anggota BPD tahun sebelumnya. 

Pemerintahan Desa Sebayan mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebanyak-banyaknya kepada BPD Sebayan sebelumnya yang telah berbakti untuk Desa Sebayan. Kami ucapkan juga selamat dan sukses atas dilantiknya BPD Desa Sebayan masa jabatan 2021-2027 Desa Sebayan Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas. 

Foto Berita
Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa di Sebayan

28 September 2021

Jum'at, 17 September 2021 bertempat di Kantor Desa Sebayan diadakan Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa di Desa Sebayan yang mana pembinaan tersebut dilakukan langsung dari  Kecamatan Sambas. Tidak hanya pembinaan terhadap Kepala Desa dan Perangkat Desa tetapi pembinaan terhadap BPD dan Bumdes Sebayan. 


Foto Berita
Pelatihan Peningkatan Kapasitas LPM dan Pelatihan Pengenalan Teknologi Tepat Guna Untuk Pertanian dan Peternakan Bagi Pengurus POSYANTEK

14 September 2021

Rabu, 08 September 2021 bertempat di Aula Rapat Kantor Desa Sebayan dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Kapasitas LPM dan Pelatihan Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian dan Peternakan bagi Pengurus POSYANTEK. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Sambas yaitu Alpian, S.sos, M. Si sekaligus sebagai Narasumber atau pemateri pelatihan, Ketua BPD Desa Sebayan, Kepala Desa beserta Perangkatnya, dan peserta pelatihan dari LPM dan POSYANTEK.