Sosialisasi Himbauan Lalu Lintas Melalui Tatap Muka oleh Polres Sambas

16 Februari 2021

Foto Berita

Selasa, 09 Februari 2021 bertempat di Kantor Desa Sebayan diadakan sosialisasi Himbauan Lalu Lintas Melalui Tatap Muka Guna Meningkatkan Budaya Tertib Berlalulintas melalui Indonesia Tertib Keselamatan No.1 Serta Upaya Menekan Angka Fatalitas Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Sambas. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Bapak Juanda dari Polres Sambas. Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa Sebayan, BPD Desa Sebayan, Linmas Desa Sebayan dan tokoh masyarakat.

Terima kasih banyak kepada Bapak Juanda dan Tim Satlantas Sambas. Semoga makin tertib di jalan raya serta dapat mengambil sikap dan tindakan terhadap orang yg melanggar tata tertib di jalan.

Berita Terkait

Foto Berita
Penyerahan BLT-DD Tahap Kedua dan Ketiga Tahun Anggaran 2022 Desa Sebayan Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas

19 April 2022

Kamis, 31 Maret 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Sebayan berlangsung kegiatan Penyerahan BLT-DD Tahap Kedua dan Ketiga Tahun Anggaran 2022 Desa Sebayan Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sambas, BPD Desa Sebayan yang diwakilkan oleh Bapak Kazali, Pemerintah Desa Sebayan, Babinsa Desa Sebayan, Babinkamtibnas Desa Sebayan dan Penerima Bantuan BLT-DD. 

Jumlah Penerima BLT-DD sebanyak 119 KPM (Keluarga Penerima Manfaat )

Foto Berita
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Pertama Tahun Anggaran 2022 Desa Sebayan Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas

12 April 2022

Kamis, 24 Maret 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Sebayan berlangsung kegiatan Penyerahan BLT-DD tahap pertama tahun anggaran 2022 Desa Sebayan Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas . Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sambas yang mana dalam hal ini diwakili oleh Bapak Tumar, Pemerintah Desa Sebayan, Ketua BPD Desa Sebayan, Babinkamtibnas Desa Sebayan, Babinsa Desa Sebayan, Pendamping Desa Sebayan, serta penerima bantuan BLT-DD. 

Vaksin merupakan salah satu persyaratan wajib yang diberlakukan oleh pemerintah untuk mendapatkan suatu bantuan, jika tidak vaksin secara otomatis bantuan yang diberikan ditahan terlebih dahulu dan semoga bantuan BLT-DD yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya "tutur Bapak Tumar dalam menyampaikan kata sambutannya". Jumlah penerima BLT-DD Desa Sebayan tahun 2022 yaitu sebanyak 119 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). 

Foto Berita
Pamitan dan Ramah Tamah Mantan Babinsa Desa Sebayan yaitu Bapak Sumintar dengan Desa Sebayan

12 April 2022

Jum'a,  04 Mart 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Sebayan berlangsung kegiatan Pamitan dan Ramah Tamah Mantan Babinsa Desa Sebayan yaitu Bapak Sumintar. Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Desa Sebayan, BPD Desa Sebayan, serta RT dan RW Desa Sebayan sekaligus sebagai perwakilan Masyarakat Desa Sebayan. 

Salah satu kesan dan pesan yang disampaikan oleh Bapak Sumintar yaitu semoga Desa Sebayan tetap menjadi Desa yang terbaik. Pemerintah Desa Sebayan mewakili masyarakat Desa Sebayan mengucapkan banyak terima kasih telah bertugas mendampingi Desa Sebayan, telah melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk Desa Sebayan. 

Terima kasih juga atas didik ajar Bapak selama menjadi Babinsa Desa Sebayan dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang menyinggung atau kurang berkenan. Semoga Bapak Sumintar beserta keluarga sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT "tutur salah satu dari perwakilan Pemerintah Desa Sebayan".