Visi dan Misi Desa

Visi

"Bapak Ruslan Miskun dilantik tanggal 12 November 2019 dalam Pilkades PAW, melanjutkan RPJMDesa 2016 - 2022, dengan visi SIDO LEGO SAKTI : Seiya Sekata/Sinergitas, Agamis, Kreatif, Transparan dan Inovatif"

Misi

  1. Pemerintah Desa dibawah kepemimpinan Bapak Ruslan Miskun akan bersinergi bersama BPD dan lembaga-lembaga yang ada di desa.
  2. mewujudkan Sido Lego yang agamis dengan menambah anggaran untuk keagamaan seperti MTQ, PHBI ( Isra Mi'raj dan Maulid Nabi Muhammad SAW), melakukan safari ke masjid dan musholla di setiap bulan suci Ramadhan, safari di setiap peringatan Isra Mi'raj dan Maulid Nabi Muhammad SAW.
  3. Demi mewujudkan Ekonomi Kerakyatan dan program Kades yaitu "Sido Lego Sentra Ayam" maka dilakukan penambahan anggaran melalui BUMDes Sakti Jaya untuk pelaku industri kecil dalam mengembangkan usahanya dan membantu kelompok tani-ternak terutama peternak Ayam Kampung, ini untuk mewujudkan visi Kreatif dan Inovatif.
  4. Terakhir Guna mewujudkan Transparansi Kades membuka selebar-lebarnya tentang informasi Pemerintahan seperti APBDesa beserta realisasinya dan besaran Siltap, Tunjangan dan Honor semua aparatur Pemerintahan melalui Baliho, Medsos dan website, dan membuka ruang seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mengetahui tentang anggaran serta membuat kotak kritik dan saran untuk masyarakat.

Struktur Pemerintahan Desa

Struktur BPD