Selamat Datang

Website Desa Wineru

Form Kerjasama dan Investasi Desa

Fokus Pengembangan

Penyelenggaraan Pemerintahan Desa

Pelaksanaan Pembangunan Desa

Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Selamat Datang

Website Desa Wineru

Foto Sambutan

Fokus Pengembangan Desa Wineru

Penyelenggaraan Pemerintahan Desa

Pelaksanaan Pembangunan Desa

Pembinaan Kemasyarakatan Desa

[Nama Lengkap]

[Jabatan]

[Isi sambutan]
Form Kerjasama dan Investasi Desa

[Nama Lengkap]

[Jabatan]

[Isi sambutan]

Area

0m2

Luas Tanah Kas Desa

0m2

Luas Tanah di Desa

0m2

Luas DHKP

Populasi

0

Penduduk

0

Laki-Laki

0

Perempuan

Kabar Desa

Foto Berita
PEMDES Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan Februari Untuk 50 KPM Desa Wineru Likupang Timur

05 Juli 2021

     Dipimpin Sekretaris Desa Olga Rottie Pemerintah Desa Wineru, Selasa, (29/2021) kembali menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Tahap satu, untuk Bulan Februari kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Desa. Dalam sambutan Kumtua Wineru Zubair Papongge melalui Sekretaris Desa Olga Rottie mengingatkan agar para penerima BLT yang masih menerima bantuan untuk memanfaatkan dana BLT sebaik mungkin.

     "Diingatkan agar penerima bantuan memanfaatkan dananya untuk membeli kebutuhan pokok sahaja sesuai dengan peruntukan dana BLT kepada masyarakat miskin," ujar Olga. Sekdes juga menyampaikan harapan Kumtua, kedepan agar supaya wabah Covid19 cepat hilang supaya bantuan BLT juga ini sudah tak ada lagi. 

     "Kita sama semua berdoa agar supaya wabah ini cepat berakhir sehingga kita bisa beraktifias seperti biasa dengan baik secara normal. Dan jika nanti ada bantuan biarlah ini bantuan dari pemerintah tanpa ada embel-embel bantuan Covid 19. Untuk Desa Wineru setelah BLT bulan Februari diserahkan hingga masih ada bulan Maret, April, Mei dan Juni yang belum dicairkan. Yang pasti jika dananya sudah ada pemerintah desa pasti akan langsung menyalurkan kepada warga yang berhak menerima. Untuk itu diingatkan lagi agar dana BLT ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk.memenuhi kebutuhan pokok." tutup Bendahara Desa Wineru Melisa K'muh.

Beli dari Desa

Pelayanan Jarak Jauh dengan Aplikasi

Desa Wineru telah menyiapkan layanan berbasis aplikasi Android. Masyarakat dapat mengirimkan permintaan persuratan dengan tetap di rumah lewat genggaman Anda.

  • Layanan Persuratan

  • Pembayaran Pajak

  • Syarat Persuratan